Senin, 07 Februari 2011

Tentang Aku

Aku dilahirkan di sebuah desa yang sangat aku cintai dan rindukan, desa yang sejuk, ramah dan mengagumkan. tepat tanggal 9 Juli 1976 saya dilahirkan.

Saya banyak bermain di lingkungan sekolah walaupun saat itu saya belum sekolah, maklum ibu saya adalah seorang guru yang baik. hingga saatnya tiba saya bersekolah di SD negeri 173371 Hutajulu, selama 6 tahun saya mengecap pendidikan, bimbingan, dan ilmu dari Bapak Ibu guruku yang sangat aku cintai dan sayangi. hingga pada tahun 1988 saya menamatkan study dari SD negeri 173371 Hutajulu.

saya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu di SMP Karya Hutajulu, saya juga bertemu dengan Bapak Ibu guru yang sangat sabar dan pandai memberi ilmu kepada kami semua, saat aku di SMP saya mulai mengenal yang namanya Cinta anak monyet. dibilang anak monyet karena masih sangat lugu sekali namun perasaan itu sudah ada terhadap seseorang.

hingga saatnya tahun 1991 saya menamatkan sekolah dari smp dengan berjuta kenangan yang tak tertuliskan, apalagi saat kami mau ujian akhir, yang mana kami bertemu dengan seekor harimau, yang nota bene baru pertama kali dalam hidup kami.

hingga tak terasa saya harus keluar dari desaku untuk melanjutkan sekolah ke SMA Negeri 1 Tarutung, ibukota di kabupaten kami, semenjak di SMA saya banyak mengalami proses kehidupan yang pahit manis, susah senang ketawa menangis dan lainlainnya yang semuanya itu menuju proses kedewasaan, sejak duduk di SMA saya banyak mengenal wanita yang saya simpan dalaam hati, namun itulah juga bagian dari proses kedewasaan hidup yang mengenal cinta yang belum ada kepastian masih antara suka dan bersahabat. hingga akhirnya saya menamatkan study pada tahun 1994. dan pergi ke kota Medan untuk melanjutkan study ke jenjang yang lebih tinggi.
nantikan kelanjutannya..............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar